Kapolres Kepulauan Seribu Ikut Menolong Kecelakaan Kapal KM Paus

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres Kep Seribu evakuasi Koban Kecelakan Kapal KM Paus 1
polreskepulauanseribu.com - Korban Kapal KM Paus 1 milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang terbakar masih dalam perawatan. Perawatan intensif dilakukan di RSUD Pulau Pramuka.


Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik, SH, MH pun ikut melakukan pertolongan kepada korban "Kapolres melakukan evakuasi kapal dan korban untuk memberikan pertolongan dengan membawa ke RSUD Pulau Pramuka. Saat ini korban sebanyak 32 orang masih dalam perawatan tim medis," 

Kapal KM Paus mengangkut 67 orang penumpang, kru dan anak buah kapal 11 orang. Nakhoda satu orang atas nama Abdullah.

"Dari 67 penumpang di Pulau Untung Jawa turun 23 orang, di Pulau Pari turun 30 orang. Sisa penumpang 27 orang dengan tujuan Pulau Pramuka dan Pulau Kelapa melanjutkan sisa perjalanan," ungkapnya.

Kapal nahas itu terbakar di perairan Pulau Gosong Sekati Kepulauan Seribu Utara sekitar pukul 10.10 WIB, Rabu 27 Agustus 2014. Sebelum terbakar kapal meledak terlebih dahulu.

Hingga Berita Ini diturunkan jumlah korban sebanyak 32 orang sudah di evakuasi Ke RSUD Pulau Pramuka namun karena peralatan kurang di RSUD Pulau Pramuka maka ke 30 Korban Rencana di rujuk ke RS di Jakarta hanya 2 yang dirawat di RSUD Pulau Pramuka,

"sebanyak 30 Korban Sudah dapat di bawa menuju rumah sakit di Jakarta 2 diantaranya di RS Atmajaya Pluit Penjaringan Jakarta Utara dan 26 Korban ke RSUD Koja serta 2 Korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo" Terang kapolres Kepulauan Seribu. (senja Daeng Massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)