Apel Konsolidasi Pengakhiran Tugas OMB 2014 di Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Foto Bersama Kapolres Kep Seribu, Bupati dan ketua KPUD Kep seribu
polreskepulauanseribu.com - Lapangan Marina Ancol Jakarta Utara, jumat 24/10/2014 Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Apel Konsolidasi pengakhiran Operasi Mantap Brata Jaya 2014, Bertindak selaku Inspektur Apel Bupati Kepulauan Seribu Dr. Asep Sarifudin Msi dan Komandan Upacara Kasat Tahanan dan Barang Bukti Ipda Andryanto SH.

hadir dalam Apel Konsolidasi kali ini Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH, Waka Polres Kompol Mustakim dan seluruh Pejabat teras Polres Kepulauan Seribu serta Danramil Kepulauan Seribu Kapten Inf Heru Santoso dab Ketua KPUD Kepulauan Seribujuga pejabat pemda Kepulauan Seribu, sedangkan peserta apel selain dari anggota Polres Kepulauan Seribu diikuti juga oleh Sat Pol PP Kepulauan Seribu.

dalam amanatnya Inspektur Apel Membacakan Amanat Kapolri pada apel Konsolidasi. yang intinya adalah sebagai berikut : 1. Pesta demokrasi baru saja selesai, Polri bersama aparatur negara serta kekuatan lain bersinergi sehingga semuanya berjalan lancar. 2. Pesta demokrasi yang hampir satu tahun mulai dari tahap    pendaftaran pemilih, kampanye, minggu tenang, pengambilan suara, hingga pelantikan dan pengambilan    sumpah presiden menjadi sejarah pesta demokrasi di Indonesia karena berjalan aman, tertib dan lancar. 3. Ini kerja keras kita semua, terimakasih tak terhingga atas dedikasi dan kinerja kita   semua sehingga mampu  mengawal demokrasi dengan baik.

Selesai Apel Kapolres Kepulauan Seribu Menyampaikan kepada Admin RKS di Halaman Marina Ancol bahwa pelaksanaan pemilihan legislatif, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden selama Operasi Mantap Brata Jaya 2014 di wilayah Hukum kepulauan seribu berjalan secara aman dan kondusif dan pelaksanaan pemilu sesuai dengan rencana dan jadwal yang sudah ditentukan. Serta merupakan pengalaman berharga Bagi Beliau memimpin OMB di Polres Kepulauan Seribu.

"Saya Sangat senang melaksanaan tugas di Polres Kepulauan Seribu apalagi saya mulai dari seluruh tahapan Pemilu 2014 Operasi Mantap Brata ini selain aman di wilayah kami terdapat TPS yang berkarakter khusus yaitu (TPS keliling) antara lain di Pulau Pabelokan, Platfom Widuri, Pulau Untung Jawa dan Pulau Kelapa."

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)