Rapat Paripurna Pengurus Bhayangkari Kep Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Ketua Bhayangkari (kiri) (ketua lama Ny Denny) (kanan) (Ny Kiki)
polreskepulauanseribu.com -  menindaklanjuti Telegram mutasi Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu tertanggal 30 Oktober 2014 dari AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH kepada AKBP Andi Herindra Sik, Ketua Bhayangkari Kepulauan Seribu pun ikut berpindah dari Ny Denny Ronald Simamora Kepada Ny Kiki Andi Herindra.

dalam rapat paripurna Pengurus Bhayangkari Kepulauan Seribu ini dilaksanakan di Marina Ancol yang dipimpin oleh Ketua yang lama Kepada Ketua yang Baru dalam sambutannya Ny Denny menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh bhayangkari kepulauan Seribu Khususnya Pengurus Bhayangkari Kepulauan Seribu yang Sudah mmbantu beliau selama menjadi Ketua Bhayangkari di Kepulauan Seribu.

"terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh bhayangkari kepulauan seribu saya secara pribadi mohon diri dan maaf jika dalam pergaulan di pengurus bhayangkari kepulauan seribu ada ucapan berbuatan yang berkenan mohon dimaafkan" terang Ny Denny.

Ketua Bhayangkari Kepulauan Seribu Ny Kiki  dalam sambutannya memohon bantuan dan kerjasama dari seluruh bhayangkari Kepulauan Seribu dan agar dalam pelaksanaan kegiatan bhayangkari nanti beliau di bantu.

"mohon bantuan dari Ibu-ibu sekalian saya anggota baru mohon diberikan saran dan masukan serta bimbingannya" Ny Kiki.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)