Sosialisasi Keselamatan Pelayaran, Polsek Kepulauan Seribu Utara Pasang Spanduk Keselamatan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Antisipasi Laka Laut dan Korban Tenggelam Polsek Kepulauan Seribu Utara Pasang Spanduk himbauan keselamatan didermaga Pulau Kelapa, Kamis (2/6)

Polsek Kepulauan Seribu Utara telah melakukan berbagai upaya untuk mengingatkan baik itu wisatawan ataupun pemilik kapal untuk selalu menggunakan life jacket saat berwisata bahari.

Bermacam giat seperti himbauan langsung kepada wisatawan, sosialisasi tentang keselamatan pelayaran serta pemasangan stiker dan spanduk keselamatan telah dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara. Semua itu bertujuan agar wilayah Kepulauan Seribu Utara menjadi wisata bahari yang aman dan nyaman.

“Kita telah lakukan berbagai upaya untuk mensosialisasikan keselamatan pelayaran dan penggunaan life jacket kepada masyarakat dan juga wisatawan. Namun semua itu tergantung dari kesadaran pribadi masing – masing. Terkadang ada saja orang yang tidak mempedulikannya karena merasa sudah biasa. Akibatnya terjadi laka laut dan memakan korban jiwa.” Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST

Polsek Kepulaun Seribu Utara tidak akan henti – hentinya mengingatkan masyarakat dan wisatawan akan pentingnya keselamatan dalam pelayaran dan penggunaan life jaket saat berwisata bahari. “Kita akan tetap terus menyelenggarakan sosialisasi tentang keselamatan pelayaran dan penggunaan life jaket kepada masyarakat dan wisatawan. Semoga dengan begitu mereka akan lebih mengerti akan keselamatan diri saat berada di laut.” tandasnya

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)