Bimtek Kepariwisataan Kepulauan Seribu Membentuk Pemandu Wisata Yang Profesional

dhidie27
1

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi menghadiri giat bimbingan teknik atau Bimtek untuk 100 pemandu wisata di wilayah Kepulauan Seribu. Bimtek tersebut diselenggarakan di gedung teknis pariwisata Pulau Karya Kepulauan Seribu, Rabu (24/08/2016).

Hadir dalam acara Bimtek Pariwisata Kepulauan Seribu tersebut adalah Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu Ismer Harahap dengan narasumber dari Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu.

Tujuan diadakannya bimtek adalah untuk memberikan pengetahuan dan wawasan tentang kepariwisataan di Kepulauan Seribu. Memahami tentang sejarah Kepulauan Seribu, mengetahui kekayaan alam yang terkandung dan potensi apa saja yang dimiliki oleh Kepulauan Seribu. Diharapkan dengan diadakannya Bimtek ini para pemandu wisata di Kepulauan Seribu ini memiliki keahlian dan kemampuan sebagai seorang pemandu wisata yang professional.

“Bimtek ini memberikan wawasan yang luas tentang kepariwisataan kepada para pemandu wisata. Semoga pemandu wisata ini dapat melayani wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Seribu dengan baik dan professional. Sehingga pariwisata di Kepulauan Seribu akan lebih maju dan berkembang lebih pesat.” Ujar Suhendi saat berbincang dengan pemandu wisata yang hadir dalam Bimtek tersebut.

Setelah mengikuti Bimtek Pariwisata Kepulauan Seribu para pemandu wisata yang hadir mendapatkan sertifikasi kepariwisataan dari Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu.

(Humas KSU)

Post a Comment

1Comments

Post a Comment