Ditinggal pergi rumah terbakar.

Ferry
0

Diharapkan kepada masyarakat agar lebih waspada, bila ingin bepergian meninggalkan rumah. Karena bisa saja anda akan mendapatkan rumah anda tidak utuh seperti sewaktu anda tinggalkan.

Misalnya rumah anda bisa kemalingan atau lebih parahnya rumah anda kebakaran. Seperti rumah bapak Sadeli, warga Rt 01/01 Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.
Rumah warga tersebut terbakar sekitar jam 08.00 Wib, Jumat Pagi (26/8/2016). Kebakaran terjadi ketika rumah dalam keadaan kosong karena ditinggalkan penghuninya. Kebakaran diduga akibat arus pendek/korsleting listrik, dan kerugian materiil ditaksir Rp 17,5 juta.

Sebelum api habis melahap rumah, warga beramai-ramai memadamkan api selama 10 menit. Tidak ada korban jiwa saat terjadi kebakaran, karena rumah dalam keadaan kosong.
Petugas Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu yang mendatangi tempat kejadian, langsung melakukan pemasangan garis polisi sebagai pencegahan rusaknya TKP. Petugas juga memberikan himbauan kepada anak-anak agar tidak mendekati TKP.
 
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)