Libur Weekend, Jajaran Polsek Di Polres Kepulauan Seribu Turun Langsung Untuk Berikan Pengamanan Wisata

Ferry
0
 
polreskepulauanseribu.com - Bertugas memberikan rasa aman kepada masyarakat atau wisatawan di Kepulauan Seribu merupakan hal yang sudah biasa atau rutin. Serta, membantu kelancaran para penumpang saat akan naik ke kapal yang akan pulang ke Jakarta agar nampak tertib dan tidak berdesak-desakkan.

"Walaupun sudah biasa dan rutin personil Polsek Kepulauan Seribu Utara tidak ada hentinya saya mewanti-wanti atau mengingatkan ke personil untuk tetap meningkatkan keamanan dan ketertiban ke masyarakat yang pulang berwisata ataupun yang sedang wisata di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan ini" tegas Kapolsek Polsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST. Selasa (23/08).

Masyarakat dapat merasakan adanya kenyamanan, keamanan dan perlindungan dari anggota Polri. Kegiatan tersebut dapat memelihara lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Dan diwajibkan untuk melakukan sambang ke tempat wisatawan, untuk memberikan himbauan kepada wisatawan agar selalu menggunakan Life Jacket mengantisipasi terjadinya laka laut.


(HUMAS RES 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)