Polsek Kepulauan Seribu Utara Siapkan Personil Hadapi Pilkada 2017

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 44 TPS akan disediakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 nanti. 44 TPS akan disebar disejumlah pulau di Kepulauan Seribu yang rencananya akan melayani sekitar 21.070 penduduk di Kepulauan Seribu .Jumlah tersebut berdasarkan DP4 yang diserahkan dan disinkronisasi oleh Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kepulauan Seribu.

Rencananya mulai pekan depan sebanyak 70 petugas pemuktahiran data pemilih (PPDP) akan dikerahkan untuk mendata warga di Kepulauan Seribu yang memiliki hak suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.  Pengecekan dilakukan guna mendata kembali jumlah pemilih yang akan mengikuti Pilkada 2017 nanti.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjelaskan bahwa anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara beserta anggota Polres Kepulauan Seribu akan siap mengamankan jalannya Pilkada 2017 nanti.


“Kita akan mempersiapkan anggota untuk mengamankan jalannya Pilkada 2017 nanti. Semoga Pilkada 2017 nanti akan berjalan dengan aman dan sukses.” Ucap Kapolsek.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)