Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Peduli Warga Kurang Mampu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu. Briptu Vaisal Lasih menyambangi rumah warga yang anaknya baru lahir dan belum memiliki akta kelahiran. Jumat 25/8/2016.

Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu akan mengadakan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari untuk membuatkan Akte Kelahiran bagi bayi baru lahir khususnya warga Pulau Seribu yang kurang mampu.

Untuk memperlancar kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Briptu Vaisal Lasih langsung meminta data ke Puskesmas Pulau Untung Jawa untuk mengetahui warga mana saja yang bayi atau balitanya yang belum mempunyai akta kelahiran.

"Setelah mendapatkan data tersebut dari Puskesmas saya pun menuju rumah warga yang anaknya belum mempunyai akta kelahiran untuk mengecek dan meminta data orang tuanya, seperti foto copy Kartu Keluarga, KTP dan Surat Nikah sebagai syarat untuk membuat akta kelahiran. Ini adalah program Keluarga Besar Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu" Ucap Vaisal

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)