Terbentur dengan Perijinan, Jembatan Cinta Jazz Festival Terancam Batal

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Jembatan Cinta Jazz Festival yang rencanya akan di gelar pada tanggal 26-  28 Agustus 2016 di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan batal diselenggarakan.

Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Kepulauan Seribu, Melinda Sagala saat dikomfirmasi membenarkan adanya pembatalan acara Jembatan Cinta Jazz Festival. 

"Ditunda bukan dibatalkan. Kemungkinan pihak komunitas jazz kemayoran melalui Corporate Social Responsibility (CSR) belum siap," ujar Melinda, Jumat (26/08/2016).

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan berkoordinasi dengan pihak penyelenggara. "Kita akan koordinasikan, nanti di infokan lagi," pungkasnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar, mengaku dirinya belum menerima surat adanya rencana gelaran Jembatan Cinta Jazz Festival "Kami belum terima surat rencana gelaran musik Jazz di jembatan cinta Pulau Tidung, mungkin ijin ke Polres Kepulauan Seribu" jelasnya

"Namun Acaranya dibatalkan dan belum tentu kejelasannya, kami belum konfirmasikan dengan Polres Kepulauan Seribu maupun pihak penyelenggara, semoga ada kepastian kapan digelar acara tersebut dan diharapkan dapat menambah minat wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Seribu" tandasnya


(Humas Res KS)   

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)