Disaat Pelaksanaan Patroli Bahari, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bagikan Brosur Publik Info Ke Wisatawan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Disela-sela pelaksanaan kegiatan rutin Patroli Bahari, Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu membagi-bagikan brosur publik info promoter Polres Kepulauan Seribu terhadap para pengunjung kawasan Ancol tepatnya di area pesisir pantai.  Sabtu (24/09).
 
Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Ipda Kusno yang memimpin pasukannya dalam melaksanakan patroli bahari berjalan menyusuri pesisir pantai untuk berbaur dengan para wisatawan yang memadati kawasan pantai Ancol sekaligus memberikan himbauan tentang keselamatan wisata air serta membagikan brosur publik info promoter Polres Kepulauan Seribu. 
 
"Wisatawan sangat antusias dengan kehadiran kita disini. Terlebih saat kita bagikan brosur publik info promoter Polres Kepulauan Seribu, para wisatawan menyambut baik dengan adanya brosur tersebut karena banyak memuat informasi mengenai wisata kepulauan seribu dan juga himbauan kamtibmas yang terdapat didalamnya. Sambil berpatroli, tidak ada salahnya kita juga mengenalkan tentang potensi wisata di pulau seribu" ujar Ipda Kusno.
 
Brosur publik info promoter Polres Kepulauan Seribu yang telah di launching Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik, beberapa waktu lalu memuat banyak informasi diantaranya terdapat nomor -nomor telpon penting, kapal-kapal yang melayani rute Kepulauan Seribu, referensi pulau Resort wisata, home stay di pulau pemukiman yang akan dipandu oleh Bhabinkamtibmas melalui nomor telpon yang tercantum, spot-spot wisata yang terdapat di pulau seribu, Spot diving dan memancing serta berbagai macam jenis makanan khas yang terdapat di pulau seribu.
 
(Humas Res1000)
 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)