Humanis Dalam Pelaksanaan Cipta Kondisi

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam pelaksanaan cipkon selalu menerapkan 3S yaitu Senyum Sapa dan Salam. Hal itu bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat baik pengunjung maupun penduduk setempat.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjelaskan bahwa sikap humanis wajib diterapkan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam pelaksanaan cipkon dengan tujuan agar wisatawan merasa nyaman dan aman saat berada diantara anggota Polsek.

 “Dalam giat cipkon Kita tidak mau pengunjung terganggu dengan kehadiran polisi, namun Kita ingin pengunjung  merasa aman dengan hadirnya polisi diantara mereka.” Kata AKP Fredy Yudha saat pelaksanaan giat cipko di dermaga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (24/09/2016).


Pelaksanaan cipkon bertujuan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan nyaman. Dalam giat cipkon tersebut Polsek melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang yang dicurigai. Sasaran dalam giat cipkon tersebut adalah Narkoba, Minuman Keras (Miras) dan senjata tajam.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)