Patroli Bahari Polair Polres Kepulauan Seribu

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli bahari di kawasan pesisir pantai Ancol, pulau Bidadari dan Muara Baru serta perairan pantai Mutiara.

Dengan menggunakan kapal patroli, sebanyak lima personil tim patroli Bahari dibawah pimpinan Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Ipda Kusno bertolak dari dermaga satu marina ancol menuju perairan pesisir Ancol untuk melakukan pemantauan sekaligus memberikan himbauan tarhadap kapal-kapal wisata yang mengangkut para wisatawan yang sedang menikmati liburannya di pantai timur Ancol.

"kita berikan pembinaan dan penyuluhan terhadap nahkoda kapal wisata untuk selalu mengutamakan keselamatan. Terhadap para wisatawan yang sedang mengunjungi pantai Ancol pun kami berikan himbauan untuk selalu berhati-hati apabila sedang berenang di pinggir pantai" Kata Ipda Kusno.

Setelah selesai berpatroli di kawasan pantai Ancol, tim bergerak menuju perairan pulau Bidadari, Muara Baru serta pantai Mutiara untuk selanjutnya melaksanakan pemantauan terhadap kapal-kapal nelayan yang sedang melakukan aktifitas penangkapan ikan.

"tadi juga kita pantau kapal-kapal nelayan yang sedang melaut, tim patroli merapat ke kapal-kapal untuk memberikan himbauan kepada nahkoda beserta awaknya agar mengutamakan keselamatan, jika cuaca dirasa kurang baik agar menunda untuk pergi melaut" Tambah Kusno, Senin (05/09)

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)