Polisi Pantai pantau kedatangan dan kepulangan wisatawan di Pulau Tidung.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Disetiap weekend ataupun hari libur Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu, Briptu Teguh Wicaksono Polres memantau kedatangan pengunjung di dermaga kedatangan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Minggu (25/09/2016).
Sudah menjadi aktifitas Polisi Pantai setiap weekend harus eksis ditempat-tempat obvit atau tempat keramaian yang memerlukan kehadiran Polisi, salah satunya kehadiran Polisi Pantai didermaga, dengan hadirnya Polisi yang berseragam biru tersebut banyak yang dapat dilakukan, seperti memantau kedatangan pengunjung atau wisatawan, membantu wiasatawan naik ke dermaga, memberikan himbauan (agar berhati-hati dalam melangkah dari perahu atau kapal ke dermaga), memantau arus kepulangan pengunjung, dan masih banyak lagi.
"Selama saya bertugas berseragam kaos berwarna biru bertuliskan Polisi Pantai dibagian punggung, memakai calana jeans biru dongker, sepatu sket, dan topi banyak wiasatawan yang memberikan respon positif, dan mengatakan bahwa Polisi pantai lebih humanis dengan memakai pakaian santai seperti itu". ujar Teguh.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)