Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Monitoring Giat Pramuka SMAK 5 Penabur Jakarta

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi memantau sekaligus membantu dalam pengamanan giat perkemahan pramuka SMAK 5 Penabur Jakarta di Lapangan Bola Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (20/10/2016).

Giat yang bertajuk Perkemahan Pramuka Peduli Lingkungan Bahari itu diikuti oleh 284 pelajar dari SMAK 5 Penabur Jakarta. Mereka sangat senang dan antusias mengikut berbagai acara dan kegiatan yang diselenggarakan oleh para panitia.


“Acara dan kegiatannya banyak sekali, ada pemasangan tenda, mengenal biota laut, water rescue, maze, penanaman mangrove, api unggun dan lain – lain. Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari Rabu hingga hari Jumat.” Jelas Suhendi.

Selain mengawasi, Brigadir Suhendi juga menghimbau kepada para pelajar agar berhati – hati saat bermain dipantai, jangan bepergian di pantai sendiri dan jika ingin berenang dilaut harus dengan pengawasan dan harus menggunakan life jacket.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)