Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menghadiri Lomba Apresiasi Dan Kompetensi Seni

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria mewakili Kapolres Kepulauan Seribu menghadiri Acara Apresiasi yang di gelar Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudinparbud) Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara. 


“Kegiatan ini diikuti pelajar tingkat SD, SLTP dan SLTA, 714 pelajar tujuannya untuk mempromosikan Kepulauan Seribu sebagai salah satu destinasi wisata bahari. Selain itu, meningkatkan kreatifitas kecintaan generasi muda terhadap seni budaya,” ujar Kepala Sudin Parbud Kepulauan Seribu, Muiz Darmadi, Kamis (20/10/2016).

Yudha menambahkan, untuk tingkat SD ada lomba seni tari, tingkat SLTP lomba paduan suara dan seni tari sedangkan tingkat SLTA lomba vokal group dan musikalisasi. 


Lanjut Yudha, masing-masing juara I sampai harapan II lomba apresiasi dan kompetensi seni akan mendapatkan tropy serta uang pembinaan dari Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu.



"Selain itu untuk juara I akan dikirim pada lomba apresiasi dan kompetensi seni pelajar tingkat Provinsi DKI Jakarta. Mudah-mudahan mereka para juara nantinya dapat bisa bersaing ditingkat provinsi," tandasnya. 



(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)