Rakor Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Kelurahan Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik mengadakan rapat koordinasi dengan perangkat Kelurahan Pulau Harapan di Rumah Tiga Pilar Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (17/10/2016).

Dalam rakor tersebut hadir Kasi Kesmas Pulau Harapan Asriah, Kasatgas Satpol PP Kelurahan Pulau Harapan Sopiullah, Ketua FKDM Pulau Harapan Bpk Nurjen, Staf Pelayanan Umum Kelurahan Pulau Harapan Sabeni.

“Kita membahas berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat Pulau Harapan. Seperti peningkatan pengawasan wilayah pada malam hari, maslah pedagang disekitar Taman Terpadu Pulau Harapan yang kerap membuang sampah sembarangan, himbauan kepada kapal nelayan yang kurang safety dalam mengangkut wisatawan dan lain – lain.” Kata Sidik.


Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Pemda akan bersinergi dalam mengatasi berbagai masalah yang terjadi di masyarakat. Dengan sinergitas yang solid maka tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)