Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu Pantau Langsung Kegiatan Pelipatan Dan Penyortiran Surat Suara Pilkada DKI Jakarta

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu lakukan kunjungan ke gedung Mitra Praja, untuk memantau langsung kegiatan pelipatan dan penyortiran surat suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2017 yang akan digunakan di wilayah Kepulauan Seribu, rabu (25/01).

Sebanyak  empat personil gabungan Polres Kepulauan Seribu yang terdiri dari personil Sat Polair, Sat Sabhara dan Sat Intelkam Polres Kepulauan Seribu ini mengawal kegiatan sortir dan pelipatan surat suara Pilkada DKI Jakarta yang akan digunakan pada 25 Februari 2017 mendatang khususnya diwilayah Kepulauan Seribu.

Kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara tersebut dilakukan oleh empat orang pelaksana penyortiran serta pelipatan surat suara. Dan sebagai penanggung jawab adalah dari KPU Kepulauan Seribu yakni Kasubbag keuangan, umum dan logistik bapak Charlyasi M.Siadari dan pengawas dari Sekertaris KPU Kepulauan Seribu bapak Karyadi Setiawan. 
 
"Kedatangan saya kesini adalah untuk memantau langsung kegiatan pelipatan dan penyortiran surat suara, ini dilakukan untuk memeriksa apakah terdapat surat suara yang rusak atau tidak. Saya juga tadi berikan arahan khusus kepada personil Polres Kepulauan Seribu yang melakukan pengamanan disini untuk menjaga kondisi kesehatannya dan terus memantau perkembangan kegiatan ini serta laporkan ke pimpinan" kata Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu AKP Awi SH.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)