Akp H Awi Berikan Tausiah Ba'da Sholat Dzuhur.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Akp H. Awi, SH Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu memberikan Tausiah kepada sekitar 50 orang para jama'ah disekitar musholah dan anggota Polri yang beribadah sholat Dzuhur di Musholah Baitul Jannah depan Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina, Kamis (23/02/2017).

H. Awi mengajak jemaah shalat Dzuhur Masjid Baitul Jannah Marina untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, atas segala karunia Nya, berupa ni'mat Iman, Islam, sehat jasmani dan rokhani serta ni'mat kesempatan.
"Sebagai orang yang beriman hendaknya senantiasa mengikuti ajaran Rasulullah SAW, sebagaimana dalam Al quran Surat Al Fath 48 ayat. ( 29 ), keras terhadap orang kafir dan berkasih sayang terhadap sesamanya, dalam hal ini budaya budaya yang tidak sesuai dengan ajaran islam hendaknya kita tinggalkan, namun sebaliknya hendaknya kita melaksanakan ajaran islam sesuai yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. Serta melaksanakan kewajiban terhadap sesama muslim lainnya, sebagai contoh bila saudara kita sakit maka ada kewajiban untuk menjenguknya, bila saudara kita meninggal dunia ada kawjiban fardhu kifayah yang harus kita laksanakan" Tausiahnya.

"Allah SWT menjanjikan terhadap orang yang beriman dan beramal sholeh berupa ampunan dan pahala yang besar. Dengan sering nya kita mendengarkan dan bertadabur Alquran diharapkan menjadi insan yang berkwalitas yaitu beriman dan bertaqwa. Dengan bekal taqwa maka dimasukkan kedalam surga yang penuh dengan kenikmatan." Tambahnya dalam menutup Tausiah.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)