Babhinkamtibmas Pulau Lancang Hadir Kegiatan Sambang Nusa Yang Di Gelar Dit Polair Polda Metro Jaya

Unknown
0


Polreskepulauanseribu.com - Dit Polair Polda Metro Jaya menggelar kegiatan Sambang Nusa yang bertempat di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu 22/2/17  

Kompol R. Sudarmanto dari Dit Polair Polda Metro Jaya selaku narasumber menjelaskan bahwa kegiatan Sambang Nusa dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang kegiatan quick wins program I - VI polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik.

Dalam kegiatan Sambang Nusa ini Dit Polair Polda Metro Jaya turut memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu diantaranya 150 Paket Sembako, 4 Karpet untuk masjid, 2 Bola Kaki, 10 Buah Al-Quran Untuk Masjid, Sejumlah Alat Tulis, Mukena Untuk Masjid dan Bendera Merah Putih. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat sebagai wujud bakti sosial terhadap warga yang membutuhkan.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 150 orang yang terdiri dari jajaran Dit Polair Polda Metro Jaya, Babhinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkipli, Lurah Pulau Pari, Sat Pol PP, Ketua RW dan RT Serta Warga Duafa dan Janda yang kurang mampu.

Segenap warga Pulau Pari mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Dit Polair Polda Metro Jaya dalam kegiatan Sambang Nusa ini, "Kami sangat berterima kasih kepada kepolisian atas kegiatan ini dimana kami selain mendapatkan banyak bantuan, kami juga mendapatkan pengetahuan tentang hukum di wilayah perairan, " ucap Salah Satu Warga. 

Kegiatan sambang nusa ini merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat hubungan sosial antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik dan warga merasa diayomi oleh kepolisian khususnya dalam kegiatan ini mengajak kepada masyarakat menggerakan untuk menumbuhkan budaya disiplin, bersih, patuh dan taat hukum serta menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif di wilayah perairan dan pesisir pantai.

Babhinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkipli saat menghadiri kegiatan ini menjelaskan dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan agar warga masyarakat lebih taat hukum dengan kesadaran masing-masing tanpa ada paksaan dan turut serta menjaga ketertiban hukum di wilayah perairan pulau seribu dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan kondusif" ucap Babinkamtibmas                        

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)