Ibu Bhyangkari Polres Kep Seribu Berikan Santunan ke Yatim Piatu.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Seribu dipimpin ibu Fransisca Boy Rando Simanjuntak mengadakan kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting di Kepulauan Seribu, Sabtu (25/02/2017).

Rombongan Bhayangkari yang berjumlah 30 orang tersebut berangkat dari dermaga Marina pada pukul 08.00 Wib. menggunakan kapal reguler menuju ke Pulau Tidung. Karena cuaca sedang baik perjalanan memakan waktu hanya sekitar satu jam saja.

Sesampainya di Polsek Kepulauan Seribu Selatan rombongan Bhayangkari Cabang disambut Ketua Ranting dan 10 orang anggotanya dan langsung membahas Program-program unggulan yang harus dilakukan.

Tak lama kemudian rombongan yatim piatu sekitar 40 anak memenuhi halaman Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk berdo'a bersama dan menerima santunan dari ibu Fransisca selaku pimpinan Bhayangi Polres Kepulauan Seribu.

Selanjutnya rombongan Bhayangkari bergeser ke pemukiman di Pulau Tidung untuk meninjau home industri keripik sukun yang sudah terkenal seantero Jakarta. "Disamping memberikan santunan kepada para yatim piatu kami perlu juga memotifasi kepada para niagawan untuk memajukan masyarakat Kepulauan Seribu" Ujar Fransisca.

Usai kunjungan dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan rombongan Bhayangkari menaiki kapal untuk menuju ke Polsek Kepulauan Seribu Utara yang terletak di Pulau Kelapa dengan agenda yang sama.

Pukul 16.00 Wib Rombongan Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu tiba di dermaga Marina Ancol dengan selamat tanpa halangan apapun yang berarti.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)