Irwasda Polda Metro Jaya Kunjungi Polres Kep Seribu

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kunjungan kerja Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Komarul Zaman SiK, M.Si ke Mapolres Perwakilan Kepulauan Seribu Marina ditenerima Kapolres Kepulauan Seribu Akbp Boy Rando Simanjuntak SiK, M.Si dan para Pejabat Utama, Sabtu (25/02/2017).

Dalam kunjungan tersebut Irwasda disambut  dengan ramah oleh Kapolres langsung menuju ke ruang kerjanya bersama dengan para Pejabat Utama.

Pada sela-sela kunjungannya Irwasda sempat menanyakan beberapa hal diantaranya batas-batas wilayah Polres Kepulauan Seribu, mengenai status Pulau G yang sedang booming dibicarakan netizen di medsos apakah termasuk ke dalam wilayah Polres Kepulauan Seribu, jumlah kapal yang dimiliki serta kasus-kasus apa yang sering terjadi di Kepulauan Seribu dan bagaimana cara menanggulanginya.

Setelah seslesai dari ruangan kerja Kapolres, Irwasda mengontrol ruangan Mako Polres Kepulauan Seribu sambil sesekali bertanya sekaligus menyemangati kepada anggota yang sedang piket siaga diruangan.

Pukul 12.00 Wib Irwasda Polda Metro Jaya menyudahi kunjungan kerjanya dan meninggalkan Mako Polres Kepulauan Seribu untuk melanjutkan ke Polres Plabuhan Tg Priok, namun sebelum pergi menyempatkan foto bersama Kapolres dan para Pejabat Utama.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)