Kunjungan Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Seribu Ke Polsek Kepulauan Seribu Utara

dhidie27
0


 

polreskepulauanseribu.com - Sabtu 25 Februari 2017 ketua ranting bhayangkari cabang Polres Kepulauan Seribu Ny Frinsisca Simanjuntak bersama dengan pengurus ranting bhayangkari Polres Kepulauan Seribu melakukan kunjungan kerja ke kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Kunjungan tersebut merupakan acara tatap muka antara pengurus ranting bhayangkari cabang Polres Kepulauan Seribu dengan ibu – ibu bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu.

 

Dengan tema mempererat silahturahmi kepada ibu bhayangkari polsek dan juga mengadakan santunan anak yatim – piatu di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST kunjungan kerja tersebut sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan juga pemahaman bagaimana menjadi ibu bhayangkari yang bermartabat dan dihormati.

 

“Ketua ranting bhayangkari sempat menghimbau kepada ibu bhayangkari agar menjaga perilakunya saat bermedia social. Tidak berlebihan memposting foto – foto di media social. Beliau juga berpesan agar ibu bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk tidak ikut – ikutan memposting berita hoax.” Jelas AKP Fredy Yudha.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)