Aktif Lakukan Patroli, Cara Jajaran Polres Kepulauan Seribu Menjaga Kamtibmas Wilayahnya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek dijajaran Polres Kepulauan Seribu secara rutin menggelar kegiatan patroli menggunakan kendaraan dinas bermotor.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli bermotor tersebut, personil jajaran Polres Kepulauan Seribu mulai dari tingkat Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan mengunakan motor dinas Polri, secara mobile berkeliling dipulau berpenduduk guna memastikan serta menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh personil jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang melaksanakan kegiatan patroli bermotor dengan mengelilingi pulau Tidung. Adapun maksud dan tujuan dilakukannya patroli tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terbebas dari tindak kriminalitas.

Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot mengatakan "Kegiatan patroli ini rutin kita lakukan demi memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Selain berpatroli, kita juga lakukan sambang dan memberikan himbuan - himbauan kamtibmas terhadap masyarakat yang kita temui saat berpatroli. Dengan adanya polisi ditengah - tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan terjalin komunikasi yang baik" kata Kanit Patroli. 

(Humas Polres Kepulauan Seribu)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)