Bhbainkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Undangan Pelepasan Pelajar SMPN 241 Pulau Tidung

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh menghadiri undangan dari SMPN 241 pulau Tidung dalam rangka kegiatan  pelepasan siswa dan siswi kelas IX SMPN 241 pulau Tidung tahun ajaran 2016 / 2017, senin (22/05).

Dalam kegiatan pelepasan pelajar kelas IX SMPN 241 pulau Tidung dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 241 Kelik Munandar S.pd, Lurah pulau Tidung yang diwakili oleh Kasie Pemerintahan Sahrudin, Ketua Komite Ahmad Puadi, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh, Para Kepala Sekolah Kelurahan pulau Tidung, para Guru, FKDM dan para wali murid kelas IX SMPN pulau Tidung.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh mengucapkan selamat dan sukses kepada para pelajar kelas IX SMPN 241 pulau Tidung dan semoga berhasil dalam mencapai masa depan sesuai dengan apa yang dicita - citakannya serta selalu menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan almamater sekolahnya. 

"Pertama saya ucapkan selamat kepada pelajar kelas IX SMPN 241 pulau Tidung, masa depan kalian kalian masih panjang dan harus terus belajar demi menggapai cita - cita yang diinginkannya. Saya sebagai personil Polri dalam hal ini adalah Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pelajar yang telah lulus ini agar jangan sampai terjerumus dalam tindak kenakalan remaja" kata Briptu Teguh.
 
Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMPN 241 pulau Tidung, Kelik Munandar s.pd menyampaikan selamat atas kerja keras para siswa dan siswi kelas IX yang telah melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) tanpa kendala suatu apapun. Semoga kalian dapat lulus semua dengan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang diharapkan.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)