Brigadir Taufan Febrianto Monitoring Harga Sembako Menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepilauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Taufan Febrianto melaksanakan giat memonitoring harga sembago dan produk dari pedagang. Minggu (21/05/2017)

Paradigama kenaikan sembako Menjelang bulan suci Ramadhan sudah menjadi cerita dan berita yang tidak asing ditelinga masyarakat. Namun sebenarnya bahwa kenaikan sembako sebagai bukti bahwa setiap bulan besar sembako pun ikut menjadi obyek fokus perhatian pemerintah selain pola rutinitas ibadah.


"bahwa selain mengecek harga sembako dia juga melakukan  pengecekan produk di toko Sembako, apabila ditemukan produk yang sudah kadaluarsa maka dirinya akan mengimbau kepada pedagang agar tidak menjual produk tersebut, sebab akan membahayakan bagi kesehatan konsumen bila dikonsumsi" Ujar Taufan.
 
Di tempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono, SE menyampaikan kondisi kebutuhan pokok di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan masih aman namun kegiatan ini adalah langkah awal guna pencegahan dan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat. Begitu juga dalam setiap APP selalu menekankan agar anggota Polsek Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan  selalu memonitor perkembangan harga barang menjelang bulan Puasa dan Idul Fitri.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)