Jaga Keamanan Dan Ketertiban, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Dan Satpol PP Sambang Kepada Masyarkat Pulau Pari.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khoim serta anggota Polsubsektor Pulau Pari Brigadir Fahrullah dan instansi terkait dari Satpol PP melaksanakan sambang kamtibmas kepada masyarakat Pulau Pari yang dilaksanakan di pos kamling di lingkungan Pulau Pari, Senin (22/05/2017).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Kepolisian Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu dengan Masyarakat Binaanya dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan tertib terbebas dari segala aksi kejahatan pencurian dan peredaran narkoba maupun miras.



"Kami selalu bekerja sama dengan Satpol PP selalu menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat Pulau Pari, karena dengan terjalinnya komunikasi yang baik akan terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di masyarkat. kami pun menghimbau kepada masyarakat jika ada seseorang yang ungkin tidak dikenali agar lapor kepada Bhabinkamtibmas maupun pos Polisi yang terdekat," Ujar Khoim.

Berbagi informasi tentang perkembangan sitkamtibmas wilayah sering dilakukan melalui giat sambang. Mengetahui permasalahan serta konflik ataupun yang sering terjadi dimasyarakat, dapat berguna untuk mengatisipasi bahkan mencegah untuk tidak terjadi.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)