Kanit Binmas Polsek Kep. Seribu Selatan Menghimbau kepada warga binaanya tentang Narkoba dan Miras.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Iptu Sudarsono Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksnakan giat sambang kamtibmas kepada warga binaanya yang berada di Pulau Tidung yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Pulau Tidung, Senin (22/05/2017).

Berbagi informasi tentang perkembangan sitkamtibmas wilayah sering dilakukan melalui giat sambang. Mengetahui permasalahan serta konflik ataupun yang sering terjadi dimasyarakat, dapat berguna untuk mengatisipasi bahkan mencegah untuk tidak terjadi.


"Harapan saya selaku Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan wilayah Pulau Tidung Yang kami cintai ini aman dan tentram dan terbebas dari peredaran narkoba, pemakai narkoba dan miras, atau tindakan kejahatan lainya seperti pencurian, penganiayaan dan pencabulan. dan jika ada seseorang yang tidak dikenal dan mencurigakan silahkan lapor ke kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan," Ujar Iptu Sudarsono.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Kepolisian Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu dengan Masyarakat Binaanya dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan tertib terbebas dari segala aksi kejahatan pencurian dan peredaran narkoba maupun miras.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)