Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Razia Motor Bising

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Kanit Sabhara, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Jomo Widwijatmiko, SH menggelar giat razia kendaraan bermotor yang memiliki knalpot bising di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (22/05).

Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H, Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar razia terhadap motor yang memiliki knalpot bising. Razia tersebut digelar di Pulau Kelapa di tempat yang banyak dilalui banyak kendaraan bermotor roda dua.

Sebanyak 10 anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara ikut dalam giat razia tersebut.

“Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar giat razia motor bising dengan tujuan memberikan lingkungan yang aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar. Dengan adanya motor bising kekhusyukan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan akan sangat terganggu.” Ungkap Ipda Jomo Widwijatmiko, SH menjelaskan kepada sie humas Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Menurutnya, motor yang memiliki knalpot bising merupakan kendaraan yang jauh dari standar normal dan hal tersebut jelas melanggar aturan dan dapat ditindak dengan tegas. Selain mengganggu ketertiban umum, knalpot bising dapat membahayakan pengendara motor dan pengguna jalan.

“Giat razia kali ini kita hanya memberikan peringatan dan himbauan, namun untuk lain kali kita akan tindak tegas kepada pemilik kendaraan dengan knalpot bising.” Kata Ipda Jomo menambahkan.




(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)