Patroli Dialogis Ala Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com – Anggota patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu rutin, Brigadir Heru Cahyono dan Bripda Nanda melaksanakan giat patroli dengan menggunakan kendaraan R2 di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (21/05/2017).

Mereka melaksanakan patroli dengan berkeliling di wilayah Pulau Harapan dan sekitarnya. Sasaran patroli merupakan homestay, kelurahan dan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Selain melaksanakan patroli wilayah dengan cara lingkar – lingkar wilayah, anggota patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu Utara juga melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat dan toga tomas.

“Pulau Harapan memiliki banyak homestay dan juga merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Untuk itu, Pulau Harapan wilayah yang wajib kita pantau dan pelihara sitkamtibmasnya. Salah satu caranya yaitu dengan melaksanakan patroli secara rutin.” Ucap Brigadir Heru Cahyono saat melaksanakan patroli wilayah.

Patroli dialogis merupakan giat kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Melakukan komunikasi dengan metode sambang dan berinteraksi langsung dengan tujuan silahturahmi.

Dalam patroli dialogis, setiap anggota akan lebih mengenal wilayahnya dan juga setiap individu dan masyarakat. Dengan mengenal mereka maka kita akan mampu berkoordinasi dengan baik.


(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)