Patroli Sambang Bripka Sidik Di Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik melaksanakan giat rutin sambang sekaligus patroli wilayah di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (22/05).

Patroli yang dilaksanakan Bripka Sidik merupakan patroli lingkar wilayah Pulau Harapan dan sekitarnya. Dalam patrolinya, Bripka Sidik menyempatkan sambang ke tokoh masyarakat di Pulau Harapan.

Bripka Sidik dalam pelaksanaan giat sambangnya menggunakan kendaraan roda dua untuk menjangkau daerah yang letaknya jauh dari komando. Sesekali Bripka Sidik melaksanakan sambang dengan berjalan kaki.

“Patroli sambang merupakan giat patroli sekaligus sambang ke masyarakat. Sembari memantau sitkamtibmas wilayah, kita juga menyapa masyarakat dan menyambanginya.” Ucap Bripka Sidik ketika melaksanakan sambang ke salah satu tokoh masyarakat di Pulau Harapan.

Menurutnya penting sebagai seorang bhabinkamtibmas untuk menjangkau setiap warga. Jarak terkadang menjadi hambatan, karena terkadang antara rumah warga dengan rumah lainnya berjarak cukup jauh. Untuk itulah diperlukan kendaraan roda dua untuk menghemat waktu dan tenaga.





(Humas KSU)









Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)