4 Pilar Selalu di Sisipkan Oleh Bhabinkamtibmas Setelah Pelaksanaan Sholat.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksono dan anggota Unit Sabahara Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan sholat Dzuhur bersama masyarakat di Masjid Agung Nurul Huda Pulau Tidung, Minggu (21/05/2017).

Kegiatan ini memang sedang dicanangkan oleh pemerintah dan dilaksanakan Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta masyarakat dalam meningkatkan situasi mantap kamtibmas seperti yang diiingkan oleh pemerintah, kepolisian dan masyarakat itu sendiri.


Seperti kebiasaan masyarakat Pulau Tidung sehabis sholat Dzuhur melakukan silahturahmi di Masjid dan pada kesempatan itulah Bhabinkamtibmas memberikan masukan-masukan kepada masyarakat tentang pentingnya empat pilar.

"Empat Pilar adalah Pancasila, Undang-undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika yang sudah dari dulu kita laksanakan, bahkan semnjak nenek moyang kita kita. Empat Pilar ini mengandung nilai-nilai yang sangat luhur dalam kehidupan berbangsa dan berbegara, untuk itu kita jangan sampai terpecah belah dengan adanya masalah perbedaan pendapat." Tutup Briptu Teguh.

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)