Sat Polair Polred Kepulauan Seribu Himbau Pemancing

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Menggunakan kapal bernomerkan VII - 40 - 204 Satuan Polair Polres Kepulauan Seriby yang dipimpin Kanit Patroli Ipda Gomgom Mahulay, SH melaksanakan giat patroli perairan Kepulauan Seribu, Senin (22/05/2017).

Memantau dan memastikan perairan Kepulauan Seribu tercegah dari segala perompak ataupun kegiatan nelayan pengeboman dilaut merupakan tugas dan kewajiban Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu.


Gomgom mengatakan, diawali dengan memberikan arahan kepada anggota dan berdoa bersama sebelum berangkat. Kami menuju perairan Kepulauan Seribu dari dermaga 1 Marina Ancol.

"Berkeliling perairan Kepulauan Seribu kami melihat ada seorang sedang memancing di ujung batu karang yang rawan sekali tersapu ombak. Kami mendekati dan memeribtahkan kepada seseorang disana agar segera menjauhi kawasan tersebut. Sehinnga hal tersebut tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terbawa arus ombak yang besar, yang dapat menghilangkan nyawa orang tersebut" Jelasnya.

Dari kegiatan tersebut, bahwa pentingnya keselamatan dan pengawasan warga yang memancing dipinggiran laut lepas. Oleh karena itu, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melakukan pemantauan Kepulauan Seribu dengan cara patroli di perairan Kepulauan Seribu.

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)