Tumbuhkan Disiplin Dimulai Dari Apel Pagi.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kepala Bagian Operasional Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi I Wayan Canteng, SH. memimpin apel pagi dan menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas pokok kepolisian di masing-masing satker yang ada di dalam Polres Kepulauan Seribu harus dijalankan secara profesional, Rabu (17/05/2017).

Seperti biasanya bahwa pelaksanaan apel pagi secara rutin dilakukan pukul 07.30 Wib di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol yang diikuti oleh para PJU yaitu para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Kanit dan para Perwira serta Bintara.


"Pelaksanaan tugas pokok kepolisian di Polres Kepulauan Seribu makin hari harus makin baik. Setelah apel pagi, anggota harus merencanakan tugas-tugas yang akan dilaksanakan hari ini, sebagai anggota Polri harus Profesional, Modern dan Terpercaya." Kata Kompol Wayan.

Kompol Wayan menambahkan, Program Prioritas Kapolres Kepulauan Seribu yang sudah berjalan agar dilaksanakan secara maksimal  demi menjaga kamtibmas di wilayah Polres Kepulauan Seribu agar tetap aman dan nyaman serta peningkatan pelayanan terhadap masyarakat juga harus ditingkatkan, karena tugas kita semakin lama semakin bertambah baik secra kwalitas maupun kwatintas.


(Humas Res1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)