Pelaksanaan Wasrik Rutin Itwasum Polri tahap II Tahun 2017 di Rupatama Polres Metro Jakut.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com Brigjen Pol. Drs. Wahyudi beserta tim Wasrik dari Itwasum Mabes Polri memimpin Wasrik kepada Kadit Polair Polda Metro Jaya Wasrik, Kapolres Metro Jakut, Kapolres Pelabuhan Tg Priok dan Kapolres Keulauan Seribu di Rupatama Polres Matro Jakut, Jum'at (25/08/2017). 

Disamping Brigjen Pol. Drs. Wahyudi, tim dibantu olah Kombes Pol. Drs. Tejo Sulaksono, Kombes Pol. Drs Dedi, Kombes Pol. Utomo Hery Sik, dan Robert (Konsultan dari BPKP).

Adapun tema Wasrik adalah Pelaksanaan Wasrik Rutin Itwasum Polri tahap II Tahun 2017. Aspek pelaksanaan dan pengendalian. Acara dibuka oleh Wakapolres Jakut AKBP Bihara, dilanjutkan arahan Ketua Team Wasrik antara lain Ucapan terima kasih kepada Kapolres atas tempat yang telah disediakan. Bahwa dengan pelaksanaan wasrik ini dimohon untuk saling keterbukaan tentang data-data untuk pengawasan dan pemeriksaan. Sebagai mitra, konsultan, mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan dan mengharapkan organisasi Polri kedepan supaya lebih baik.

Setelah arahan selanjutnya dimulai pelaksanaan Wasrik terhadap Polres Jakut, Polres Pelabuhan Tg Priok dan Polres Kep.Seribu yang dipimpin oleh masing Ketua Tim Wasrik.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)