Anggota Polres Kep Seribu Diharapkan Mengikuti Situasi Yang Sedang Berkembang.

Ferry
0

polreskepulaunseribu.com - Kepala Satuan Intelkam Polres Kepulauan Seribu Akp H. Awi, SH memimpin pelaksanaan kegiatan Apel Pagi di halaman Mako Perwakilan Marina Ancol, Rabu (06/09/2017).

Dalam acara tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan Perwira serta Anggota Polsek jajaran dengan arahan sebagai berikut "Selamat pagi,  terima kasih kepada rekan-rekan Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan apel pagi ini. Perkembangan situasi selama 1 X 24 jam terpantau kondusif kejadian menonjol baik wilayah darat maupun Polres Kep Seribu nihil. Selanjutnya lakukan pengawasan dan pengamanan Mako serta jaga tahanan sesuai prosedur agar selalu waspada, jangan lengah, lakukan secara bergantian." Ucap Akp H. Awi, SH..

Ia juga menambahkan " Info dari jaringan Intelkam hari ini akan ada unjuk rasa di Kedutaan Besar Negara Myanmar terkait viralnya  pemberitaan di media sosial tentang krisis etnis suku Rohingya di Rakhine, untuk itu kita tetap standby dikomando sambil memonitor perkembangan situasi manakala dibutuhkan kita langsung berangkat." Tutup H. Awi..



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)