Berikan Pelayanan, Kapolsubsektor Serta Instansi Terkait Laksanakan Pam Dermaga.

Nur Pujiarto
0


polreskepulauanseribu.com -  Pengamanan dermaga merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin 

pengamanan dermaga yang dilaksanakan Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu laksanakan giat pengamanan dermaga, dalam giat pengamanan Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan pantau kedatangan kapal dan membantu wisatawan yang turun dari kapal.

Bripka Toni selaku Kapolsubsektor Pulau Tidng berikan pengamanan dermaga beserta bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu dan anggota Dinas Perhubungan melaksanakan giat rutin PAM dermaga di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (25/09/2017).



"Berikan pelayanan yang terbaik sudah merupakan tugas kami, pengamanan di dermaga merupakan cara kepolisian memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun pengunjung, untuk itu kami laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas," Ujar Bripka Toni.

Dalam pelaksanaannya  Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu, yang terlibat PAM dermaga selalu bersikap humanis kepada penumpang dan wisatawan yang turun dari kapal.


Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)