Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Selalu Bersinergi Dengan Pemda

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu  Bripka Sahrizal menyambangi Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (25/09).

Sambang tersebut merupakan giat rutin yang dilakukan setiap harinya di kantor Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Dalam giat sambangnya Bripka Sahrizal berbincang – bincang dengan pegawai kelurahan.

Dengan rutin melaksanakan sambang di kelurahan, bhabinkamtibmas dapat mudah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dalam bidang pengamanan wilayah dan juga kamtibmas.

Didalam kelurahan Pulau Kelapa, Kita berbincang – bincang dengan siapa saja, seringnya saya berbincang kepada Lurah Pulau Kelapa. Saya melakukan koordinasi yang baik terhadap setiap pegawai kelurahan, agar kedepannya kita dapat bekerjasama dengan baik.” Ucap Bripka Sahrizal saat berada di dalam kantor kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Selain dengan pemerintah daerah yang dalam konteks ini adalah kelurahan, bhabinkamtibmas juga harus mampu bersinergitas dengan babinsa atau anggota TNI. Kerjasama ketiga unsur tersebut biasa disebut tiga pilar.

Sinergitas tiga pilar (POLRI, TNI dan Pemda) harus terjaga dengan baik. Setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengamanan, maka kehadiran tiga pilar akan sangat dibutuhkan.

Dengan adanya keberadaan tiga pilar maka segala permasalahan dimasyarakat yang menyangkut tentang harkamtibmas maka akan dapat dengan mudah diselesaikan dengan baik.






(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)