Bripka Koswara Pimpin Patroli Sambang Lifeguard Pantai Ancol

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Momen pada saat weekend atau libur nasional di pantai sangat dimanfaatkan oleh sanak keluarga atau teman karib. Tak heran, dengan Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengamanan dan juga sambang life guard di pesisir pantai Ancol, Minggu (17/09).

Dipimpin Polisi Polres Kepulauan Seribu Bripka Koswara bersama anggotanya menyambangi lifeguard (penjaga pantai). Dalam sambangnya dengan cara mengucapkan salam atau selamat sore dan ditambahkan senyuman humanis, Kusno menanyakan perkembangan situasi kegiatan wisatawan.


Koswara mengatakan, kita melakukan koordinasi dengan lifeguard agar selalu memantau kegiatan pengunjung yang bermain di pantai sehingga dapat mengantisipasi kejadian hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami sebagai Polri berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban melalui bekerjasama dengan pihak pengelola pantai yaitu lifeguard. Kepada petugas lifegurad jika ada gangguan wisatawan agar segera memberitahukan hal tersebut kepada pihak kepolisian atau kami sehingga permasalahan bisa langsung diatasi" Tandasnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)