Bripka Sidik Ingatkan Nelayan Akan Cuaca Buruk

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik melaksanakan giat sambang ke Bpk. Kusma yang berprofesi sebagai nelayan di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (25/09).

Dalam sambangnya Sidik menghimbau para nelayan untuk selalu berhati – hati dalam melaut mengingat cuaca buruk dan angin barat sedang melanda wilayah perairan Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu. Bripka Sidik menghimbau agar nelayan selalu mengenakan life jacket jika harus pergi melaut atau memancing ikan.

“Cuaca buruk yang belakangan ini sering terjadi patut diwaspadai. Anginnya yang kencang dan ombaknya yang besar bisa menghantam kapal dan menenggelamkannya. Saya menghimbau agar nelayan tidak usah melaut dulu sampai cuaca membaik, namun jika harus melaut, selalu gunakan life jacket dan alat keselamatan lainnya.” himbau Bripka Sidik dalam sambangnya.

Hujan lebat yang disertai angin kencang dan ombak besar akhir – akhir ini sedang melanda wilayah Kepulauan Seribu. Banyak kerusakan yang diakibatkan oleh angin kencang yang terjadi seperti banyak pohon yang tumbang dan banyak rumah warga yang rusak tertiup angin kencang dan juga kapal – kapal yang rusak.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)