Kapolres Kep Seribu adakan Rapat seusai apel pagi.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu Akbp Victor Siagian, SIK, MSi didampingi Wakapolres berikan arahan kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubag dan Kasi Gedung Marina, Ancol. Senin (25/09/2017).

Dalam pertemuan keduanya Kapolres yang baru mengarahkan agar para Pejabat Utama dan Perwira Pengawas dalam memberikan pelaporan pelaksanaan tugas serta laporan situasi kamtibmas selain ke group Pejabat juga ke jaringan pribadi Kapolres untuk dilanjutkan ke Kapolda Metro Jaya.

Selanjutnya dibicarakan pula tentang program Kapolri tentang pembangunan Pojok Baca yang harus dibuat per Polres di Daerah Jakarta, termasuk juga di Polres Kepulauan Seribu yang direncanakan dibangun di Pulau Tidung bersebelahan dengan Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan, namun karena kurang praktis kemungkinan akan digeser ke RPTRA di Pulau Untung Jawa.

Dalam rapat kali ini Kapolres minta dijadwalkan kunjungan kerja ke Polsek-polsek yang ada di Kepulauan Seribu

Masing-masing para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubag dan Kasi melaporkan tentang situasi pekerjaan dalam fungsinya dan apa yang hendak diperbuat selanjutnya termasuk permasalahan yang ada pada fungsinya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)