Lepas Kinasih dan Sambut Kapolres Kep Seribu di Halaman Mako Perwakilan Marina Ancol.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pada hari Jum'at, 22 September 2017 pkl 08.00 Wib telah dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan Kapolres Kepulauan Seribu dari Akbp Boy Rando Simanjuntak, SiK, MSi kepada Akbp Victor Siagian, SiK, MSi di depan Mako Perwakilan Polres Kep Seribu Marina, Ancol.

Acara Lepas Kinasih dan Lepas sambut tersebut dihadiri oelh seluruh Pejabat Polres Kepulauan Seribu, Para Perwira dan Bintara Serta Tamtamanya dilaksanakan dengan sederhana namun hikmat.

Dalam sambutannya Kapolres yang lama menayampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu yang telah mendukungnya selama berdinas kurang lebih sepuluh bulan, dia juga berpesan agar dimaafkan apabila ada kata-kata atau perintah yang salah kemudian ambil dari segi positifnya, yang negatif buang jauh-jauh.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Seribu yang baru juga memberikan sambutan "Sebagai Kapolres yang baru, saya mengharap dukungan penuh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan tugas sehari-hari memimpin Polres Kepulauan Seribu." Pinta Akbp Victor Siagian, SiK, MSi.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)