Patroli Bahari Himbau Wisatawan Untuk Aman Berwisata

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menjaga kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto beserta enam anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan giat Patroli Bahari di sekitar perairan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (17/09).

Patroli Bahari merupakan giat yang rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh Polsek Kepulauan Seribu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dengan tujuan untuk menjaga wilayah perairan Polsek Kepulauan Seribu Utara tetap aman dan kondusif.


“Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan giat patroli bahari untuk menjaga wilayah perairan tetap aman dan kondusif. Kami juga melaksanakan sambang wilayah ke pulau – pulau wisata sekitar.” Uja Iptu Isbiyanto saat mengunjungi Pulau Pelangi yang merupakan salah satu pulau wisata yang terletah diperairan Pulau Harapan.

Iptu Isbiyanto menjelaskan bahwa penting Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan giat Patroli Bahari karena wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara memiliki perairan yang luas. Koordinasi wilayah dengan pemilik atau penjaga pulau, melakukan teguran atau tindakan kepada kapal – kapal nelayan yang melanggar hukum atau ketentuan kelautan serta memberikan binluh kepada wisatawan tentang keselamatan dalam berwisata laut merupakan tujuan dilaksanakannya patroli bahari tersebut.






(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)