Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Patroli Bersepeda Saat Long Weekend.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Mengisi Liburan panjang, Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Patroli Bersepeda dan berdialog langsung dengan masyarakat sekitar maupun wisatawan di Pulau Tidung, Sabtu (23/09/2017).
Bertempat di Pulau Tidung wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polisi Pantai berhasil melakukan dialog dengan beberapa masyarakat dan pedagang sekitar. Pertama dengan Haris salah seorang tokoh masyarakat sekitar Pulau. Beliau mengeluhkan masih banyak pengunjung yang membawa minuman keras, namun mereka tidak meminum miras itu ditempat umum, dan sudah dilakukan pembinaan dan penyitaan oleh pihak Kepolisian,
“Harapan kedepannya agar pengunjung yang berwisata ke Pulau Tidung, dapat mentaatii aturan yg berlaku, dan tidak membawa miras maupun obat obatan narkoba serta menjaga kebersihan ”, ujar Haris disela-sela dialognya dengan Polisi Pantai.
Patroli Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu yang diawaki 4 personil dengka Katim Bripka Matsani dilanjutkan dengan dialog bersama salah seorang pedagang bernama John. Beliau megeluhkan tidak adanya batu kesadaran dari wisatawan yang suka membuang sampah secara sembarangan walaupun sudah disediakan tempat sampah disepanjang jalan.
Dalam Patrolinya Polisi Pantai memberikan himbauan kepada penduduk sekitar agar tetap menjaga kerukunan sesama masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung, dan perhatikan kebersihan lingkungan sekitar, serta laporkan ke pihak pospol terdekat jika ada kejadian menonjol tidak lupa juga dengan informasi tentang 4 Pilar yakni nilai-nilai pancasila, UUD, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)