Quick Wins Dit Polair Polda Metro Jaya di Pulau Tidung didampingi Bhabinkamtibmas.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Teguh Wicaksosno menghadiri giat Sambang Nusa dan sosialisasi tentang paham radikalisme dan anti pancasila yang digelar oleh Dit Polair Polda Metro Jaya di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (30/08/2017).

Acara Sambang Nusa yang dipimpin oleh AKBP Hery Nooryanto Sik Kasatrolda Dit Polair Polda Metro Jaya ini dihadiri oleh Kabag Bin Opsnal Dit Polair PMJ AKBP Novian Satria Pulungan Sik beserta rombonganKetua RT dan RW dan 200 undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, orang lanjut usia dan anak yatim piatu di Pulau Tidung.

Menurut AKBP Hery Nooryanto Sik tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk melakukan pembinaan dan hubungan kerja sama dengan organisasi, tokoh masyarakat sekitar terkait harkamtibmas. Serta memberikan sarana kontak dan juga dukungan berupa kerjasama dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

Giat sambang nusa mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Pulau Tidung. Tidak hanya memberikan pengetahuan dan menciptakan hubungan kerja sama yang baik tapi acara tersebut juga memberikan sarana kontak untuk masyarakat serta menggelar acara bakti sosial untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir pada acara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada Dit Polair Polda Metro Jaya yang telah melakukan Sambang Nusa di area Kami, dan diharapkan dengan adanya sambang nusa kali ini Polsek Kepulaun Seribu Selatan dan masyarakatnya dapat besinergi dengan Jajaran Dit Polair Polda Metro Jaya bersama dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif sesuai dengan tujuan dari acara ini yaitu  untuk mendukung indonesia sebagai poros maritim dunia dan meningkatkan kerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah perairan khususnya Kepulauan Seribu.” Ucap Kepala Polsek Kep Seribu Selatan.



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)