Sambang Ke Pembuat Kapal Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Himbau Kebersihan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan giat sambang ke Bapak Bahar , 36th, yang berprofesi sebagai pembuat kapal laut di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (22/09).

Giat sambang yang dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas Pulau Kelapa bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara polsek dengan masyarakat dan juga bertujuan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Bahar  yang berprofesi sebagai pembuat kapal sangat senang dan berterima kasih kepada Bripka Sahrizal atas kunjungannya. Menurutnya informasi dan himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa tersebut sangat berguna dan bermanfaat.

Dalam kunjungannya Bripka Sahrizal berpesan agar dalam pembuatan kapal perlu diperhatikan tentang kebersihan pantai. Sahrizal menghimbau agar sisa – sisa bekas pembuatan kapal tidak dibuang kelaut. Selain kebersihan juga harus diperhatikan sisi keamanan dari kapal. Sahrizal menghimbau agar kapal laut nanti dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti life jacket dan pelampung.

“Kebersihan pantai dan sekitarnya harus diperhatikan, jangan sampai sampah sisa – sisa kapal berserakan mengotori laut dan pantai. “ Kata Bripka Sahrizal kepada Bapak Bahar .









(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)