Sinergitas Tiga Pilar Dalam Mewujudkan Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Demi mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta terbebas dari tindak kriminilatitas, selain peran serta masyarakat, diperlukan sinergitas yang baik antar Instansi.

Seperti yang terjadi di pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, nampak anggota Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Babinsa Kelurahan pulau Tidung dan Kasi Pemerintahan Kepulauan Seribu berbincang - bincang dengan pembahasan terkait dengan faktor keamanan dan isu - isu yang sedang berkembang.

"Jadi dalam mewujudkan daerah atau lingkungan yang aman dan nyaman serta terbebas dari tindak kriminalitas, diperlukan sinergitas yang kuat antar Instansi dalam hal ini adalah Instansi Pemerintahan, TNI dan Polri. Sinergitas seperti ini biasa kita sebut dengan Tiga Pilar, dimana ketiganya mempunyai peran penting terkait pelayanan masyarakat. Kita bersama - sama mempunyai tekad yang sama yakni mewujudkan keamanan di Kepulauan Seribu khususnya di pulau Tidung" Ujar Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

 


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)