Cegah Tahanan Kabur Dan Masuknya Narkoba, Polres Kepulauan Seribu Rutin Cek Di Dalam Rutan Polres

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Guna mengantisipasi adanya tahanan kabur / melarikan diri, piket Perwira Pengendali Polres Kepulauan Seribu bersama dengan anggota piket jaga tahanan melakukan pemeriksaan ruang tahanan yang berada di Mako Polres Kepulauan Seribu.

"Pengecekan ini bisa kami lakukan kapan saja, baik pagi, siang bahkan malam hari. Secara rutin kami lakukan guna mencegah barang - barang yang dilarang masuk keruang tahanan dan mengantisipasi adanya tahanan yang mencoba atau pun memiliki niat untuk melarikan diri karena tiap waktu ruang tahanan selalu kita periksa" ujar Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu, Ipda Jomo, SH.

Ia menambahkan, selain memeriksa barang - barang milik para tahanan, pihaknya juga memastikan bahwa kondisi dari para tahanan di rutan Polres Kepulauan Seribu juga dalam keadaan sehat tanpa adanya satu tahanan pun yang merasa sakit. Apabila tahanan sakit, kami pun bergerak cepat dengan memanggil Dokkes untuk memeriksa kesehatan tahanan itu sendiri.

"Kita juga periksa kesehatan para tahanan di rutan Polres Kepulauan Seribu ini, apabila ada tahanan yang merasa tidak enak badan / sakit, langsung kita tindak lanjuti dan berkoordinasi dengan Ur Dokkes Polres Kepulauan Seribu guna memeriksa kondisi kesehatan tahanan itu sendiri. Kami juga sampaikan kepada para tahanan, apabila merasa sakit agar memberitahu kepada piket jaga tahanan" tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)