Kapolres Kep Seribu Turut Hadir Pada Acara Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dalam rangka peletakan batu pertama untuk pembangunan Dermaga.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si beserta Satf menghadiri undangan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dalam rangka peletakan batu pertama untuk pembangunan Dermaga, Rumah singgah Kepulauan Seribu dan Venue Asian Games untuk cabang olahraga perahu layar maupun jetski, di kawasan Ancol Barat, Pademangan, Jakarta Utara (Pesisir Teluk Jakarta)
“Pembangunan dermaga, rumah singgah dan venue dibangun di atas lahan seluas 2,68 hektare merupakan kewajiban PT Pembangunan Jaya Ancol tahun 1995 lalu,” ujar Djarot, Kamis (12/10/2017).
Djarot menambahkan, pembangunan venue Asian Games dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPRA) dengan anggaran sebesar Rp 185 miliar. Sementara pembangunan dermaga dan rumah singgah dilaksanakan oleh PT Pelindo 2 sebagai kewajiban pengembang.
“Setelah pembangunan rampung diharapkannya seluruh fasilitas tidak hanya diperuntukkan saat pelaksanaan Asian Games 2018. Pihak Pemprov DKI Jakarta, pemerintah pusat dan asosiasi olahraga bisa sinergi memaksimalkan pemanfaatan,” terangnya.
Djarot berharap, pembangunan bisa cepat selesai, kami bangun Mal Pelayanan Publik selesai tiga pekan. Ini sebagai kado bagi warga Jakarta dan Pulau Seribu agar bisa dibanggakan.
“Ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pulau Seribu karena menurut informasi sudah hampir 16 tahun. pembangunan dermaga, rumah singgah mapun kantor satu atap untuk Pemkab Kepulauan Seribu sangat perlu dan penting guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang akan jauh lebih efektif,” pungkas AKBP Victor.

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)