Patroli Bahari Sat Polair Berikan Himbauan Kamtibmas dan Keselamatan Kepada Warga dan Nelayan Pesisir Teluk Jakarta.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com Dengan menyisiri perairan Teluk Jakarta dan melakukan pendekatan ke para nelayan yang sedang mencari ikan Patroli Bahari Polres Kepulauan Seribu dipimpin oleh Aipda Warjiya memberikan imbauan kamtibmas juga keselamatan pelayaran. Selasa (10/10/2017).

"Dalam melakukan patroli kami akan lebih mengedepankan pendekatan secara humanis, hal itu kami lakukan agar bisa menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan nelayan. Karena patroli secara humanis lebih cocok di wilayah Kepulauan Seribu" Ujar PS. Kanit Binmas Air Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Iapda Warjiya.

Selanjutnya menuju ke Pulau G kontrol wilayah bertemu dengan Sdr Tony security pulau G. situasi aman kondusif, kemudian Tim Patroli Bahari melaksanakan pemeriksaan dokumen KM Harapan Jaya dan kelengkapan keselamatan berlayar, kapasitas penumpang. serta sosialisasi Undang - Undang no.17 tahun 2008 kepada Capt / Kru.

"Dengan terjalinnya sinergitas yang baik dengan masyarakat, diharapkan masyarakat dapat lebih mencintai polisi. Dan kami sebagai polisi akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan maksimal dan profesional" Tambah Aipda Warjiya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)